Pembukaan Lomba Voly Warga Sukosari

Spread the love

Madiun_kelSukosari_05July19

Dalam rangka mennyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74 warga kelurahan Sukosari mengadakan pertandingan bola Volly antar RW . Acara dihadiri oleh Plt. Kelurahan Sukosari, Babinsa, Babinkamtibmas,Perangat kelurahan, Ketua TP PKK Sukosari, ketua RW dan warga Sukosari.

Menurut ketua panitia, Hadi Suyono pelaksanaan kompetisi ini akan berlangsung dari tanggal 5 s/d 22 Agustus 2019. Peserta adalah perwakilan team bola Volly putra dan putri dari masing masing RW di wilayah kelurahan Sukosari.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa tujuan diadakan kompetisi ini adalah untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 74, mempersiapkan lomba di tingkat Kota juga untuk mempererat hubungan silaturohmi antar warga, dan yang pasti membuat tubuh menjadi lebih sehat. Beliau berharap kegiatan ini terus berlanjut dan rutin di gelar tiap tahun agar mendapatkan bibit bibit unggul dan juga perlunya regenerasi untuk kedepannya. Apalagi di Kelurahan Sukosari sudah memiliki fasilitas lapangan Volly sendiri yang cukup memadai.Di akhir sambutannya bapak Karneli menyampaikan terimakasih atas partisipasi seluruh masyarakat, para donatur dan sponsor sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik.

AdminPPID_ardie@




Comments are Closed